Week 33

Wuihhh udah masuk minggu ke 33. Alhamdulillah. Sampe sekarang kondisi masih serasa sehat dan fit. Perut makin membuncit tapi badan sih segini-segini aja. Heran, padahal makan udah banyak haha.

Terakhir cek di bulan Agustus:
-15 Agustus: USG ditemenin suami hihi. Pas lagi suami lagi di Duri dalam rangka lebaran. Pas di USG juga udah keliatan jenis kelaminnya calon bayi ini. Tapi tetep aja keakuratannya gak bisa jamin 100% karena baru pastinya itu entar pas anaknya keluar bener2 haha. BBJ udah 1.4 aja. Terus pas posisinya itu lagi telentang gitu dan mangap2 kata si dokter. Hahaha lagi apa siiih Nak..

-19 Agustus : Konsultasi biasa dan cek darah serta urine. Udah makin bingung juga mau nanyain apalagi sama si dokter haha..

Sekarang-sekarang lagi menikmati aja terus gerak-gerik calon bayi di perut. Yang ntar kalo calon bayinya udah lahir mungkin bakalan dirindukan moment kayak gini :’)

Hamil itu indah sekali. Melahirkannya gak tau deh nanti. Kok liat di forum2 gitu agak serem hehehe. Ya namanya juga jihad, gitu katanya. Tapi yang jelas si akunya masih pengeeeenn hamil lagi…dan lagi..dan lagi…dan lagi…. Biarpun teler pas morning sickness melanda, senewen pas gak bisa makan apa-apa, tapi ini tuh proses yang nikmat hihi. Ngerasain pertumbuhan dan perkembangan seorang manusia dalam tubuh kita, dari yang awalnya keciiiiiil terus nambah terus ukurannya, lalu mulai terasa detak kehidupannya, tiba-tiba perut kayak ada yang geratakin dari dalam, terus jendal jendol di sana sini, tiba-tiba keras dan menegang membentuk kotak gak beraturan… Rasanya kayak jatuh cinta lagi :’)

Hehehe.. Mudah-mudahan nikmat juga pas melahirkannya soalnya aku pengen punya anak yang banyakkkk aamiin..

Btw kemaren-kemaren sempat ngerasain nyeri parah kayak lagi dapet. Curiganya itu adalah kontraksi palsu. Rasanya luar biasaaaaaa, bikin terdiam dan keringat dingin. Heheheh gimana dengan kontraksi asli ya nanti..

Mudah-mudahan lancarrrrr, sehat dan selamat aku dan calon anakkuuuu.. Pas timingnya saat suami lagi disini.. Pas lagi ada yang bisa anterin ke RS.. Aamiin aamiin..
Semoga jadi perjumpaan ibu anak yang membahagiakan hihi.

Advertisements

One thought on “Week 33

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s