Week 37

Ihik ihik…
InsyaAllah semakin dekat aja ke HPL. Tapi mulai agak woles gak seserem dulu. Mungkin karena berimbang kali ya perasaan takut itu sama rasa rinduuuuuu sekali pengen ketemu bocah kecil yang suka nyolek-nyolekin di balik peyut maknya hehehe.

Kemaren abis konsultasi ke obgyn dan hasilnya normal. Alhamdulillah mudah-mudahan titipan Allah ini senantiasa dijaga dan dilindungi sama Allah..

Berat badan juga udah sampe 10.5 kg pertambahannya. Akhirnya akur juga tuh timbangan rumah sama timbangan RS haha. Tapi pertambahan 10.5 kg ini gak keliatanlah ke badan….kecuali perut nih yang makin maju. Sebagai orang yang udah kurus kerempeng semenjak dahulu kala, pengen juga kan tampak gendats dan lebar dikit aja. Habisnya klo begini dikira males makan cobakkk. Isshhh sotoy kan. Bwahaha. Padahal gak juga kaleeeee.. Belom tau dia sini makannya gmn wkwk.

Terus yaaaaa semakin kesini makin sensitip aja. Apalagi kalo malam semakin larut. Melas. Mellow gak jelas. Tau-tau inget yang sedih. Haiyahh hahah.

Btw perlu juga dicatet disini, kayaknya para bumil paling malessss dibanding2in kehamilannya sama kehamilan siapapun jugak. Soalnya setiap kehamilan itu kan beda. Ibu yang sama aja tiap hamil anak2nya bisa beda2 kasusnya. Ada yang hamilnya bikin lemah muntah dll sehingga jadi bergantung sama suaminya. Ada yang kuat2 aja. Aseliii itu beda tiap orang. Bersyukurlah jikalau ibu2 sekalian diberi kemudahan saat hamil… dan melahirkan… dan menyusui. Iya bersyukur aja, gak pake banding2in sama kehamilan orang lain.

Dan gak usahlah ngata2in bumil manja. Jahat taukkk. Huuu.

*Bener kan lagi sensi wkwk.

Jadi setelah konsultasi macem2 sama obgyn, hari ini dijadwalkanlah untuk cek darah dan urin utk persiapan operasi sesar. Jikalau nanti2 pas hari H nya ternyata ada kendala atau sesuatu yang mengharuskan operasi jadinya itu udah dipersiapkan dengan baik.

Dokternya wanti2 sekali bahwa ini bukan maksud dia merencanakan untuk operasi. Cuman buat jaga2 gitu. Dia juga mengusahakan biar pasien bisa lahiran normal aja.

Jadwal selanjutnya USG tanggal 23 dan konsultasiblagi tanggal 25. Tanggal 26 dan 27 insyaAllah kondangannya tmn dan pengen sekali bs hadir.

Semoga calon anakku ini lahirnya ntaran ya nak…. Nungguin bapake nyampe sini biar bisa nemenin maknya melahirkan.. Jadinya bisa ke kondangan juga kita.. Okehhh.. muahhh..

Tapi terserah Allah yang Mengatur segalanya lah yaaa.. Allah pasti tau yang terbaik soal kpan dan bagaimananya. Yukkkk….

-18 Oktober 2013

Advertisements